Informasi

Cara Membaca Kembali Pesan yang Dihapus di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

Cara Membaca Kembali Pesan yang Dihapus di WhatsApp, Sangat Mudah! – Kalian mungkin pernah salah kirim pesan saat chatting dengan pacar atau teman di whatsApp, namun kini WhatsApp telah menyediakan fitur Unsend yang memungkinkan kalian untuk menghapus atau membatalkan pesan whatsapp yang sudah terkirim.

Apabila kalian penerima pesan yang dihapus tersebut, kalian pasti penasaran dengan isi pesan tersebut. Nah tenang saja, kali ini kita akan membahas cara membaca pesan yang telah dihapus di WhatApp.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp

Agar kalian tidak penasaran dengan pesan yang telah dihapus oleh teman kalian atau pacar kalian di WhatApp, berikut selengkapnya:

1. Pertama, download dan install aplikasi Recent Notification di smartphone kalian.

2. Jika sudah, selanjutnya berikan izin notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu, aplikasi tersebut dapat mengakses setiap notifikasi yang masuk ke smartphone kalian.

3. Selanjutnya, kalian tinggal chat di WhatsApp seperti biasa. Begitu muncul notifikasi ada pesan yang dihapus dan kalian belum sempat baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Silahkan cari pesan tersebut.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Membaca Kembali Pesan yang Dihapus di WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

 

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares