Informasi

Cara Mematikan Komputer Orang Lain Melalui CMD, 100% Work!

By

on

Cara Mematikan Komputer Orang Lain Melalui CMD, 100% Work! – Mematikan komputer tidak hanya dapat dilakukan dari start, namun mematikkan komputer uga dapat dilakukan melalui program CMD. Selain mematikkan komputer kaliabn sendiri, hal itu juga dapat digunakan untuk mematikkan komputer orang lain. Untuk mengetahui caranya, berikut selengkapnya:

Cara Mematikan Komputer Orang Lain Melalui CMD

1. Pertama, pastikan komputer anda dan orang yang akan anda kalian matikkan komputernya, berada dalam jaringan Wifi yang sama. Karena jika tidak maka cara ini akan gagal.

2. Selanjutnya, buka Command Prompt dengan cara tekan tombol Windows + R, kemudian ketikkan CMD lalu tekan Enter.

3. Setelah jendela command prompt terbuka, ketikkan net view untuk melihat berapa user komputer yang terhubung dengan jaringan yang sama dengan yang anda gunakan.


4. Setelah muncul daftar komputer yang aktif, selanjutnya pilih username yang akan anda matikkan. Misalnya yang akan dimatikan USER.

5. Berikutnya, ketikkan shutdown -i -m lalu enter


6. Nantinya akan muncul jendela baru bernama Remote Shutdown Dialog.

7. Pada jendela tersebut, klik Add dan masukkan user name komputer target yang telah anda lihat. kita akan mematikkan komputer USER jadi isi USER lalu klik OK


8. Pada What do you want these computers to do anda bisa pilih Restart atau Shutdown. Jika pilih restart maka komputer target akan merestart sedangkan jika shutdown maka komputer target akan mati.


9. Pada bagian Warm users of the action, kalian bisa mengisi sesuai durasi yang kalian inginkan, di sini kita akan mengisi 10 detik yang artinya 10 detik setelah pesan muncul di layar, maka komputer target akan mati.

10. Pada bagian Option biarkan saja Default/Other (Planned).

11. Pada bagian Comment anda dapat isikan sesuai pesan anda, misalnya isi dengan kalimat “Your Computer Has Been HACKED”. Nanti pesan ini akan muncul di layar komputer target tepat sebelum komputernya mati. Lalu OK, maka lihat apakah berhasil apa tidak.

Itulah informasi yang diberikan tentang Cara Mematikan Komputer Orang Lain Melalui CMD, 100% Work! .Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares