Informasi

Cara Kirim SMS Gratis di Android Dengan Nomor Palsu, Mudah!

By

on

Cara Kirim SMS Gratis di Android Dengan Nomor Palsu, Mudah! – Semenjak ada smartphone, aplikasi chatting kini makin banyak bermunculan. Aplikasi chatting tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur seperti panggilan suara, video call atau panggilan suara hingga berbagai file dan stiker. Semua aplikasi chatting tersebut menggeser fungsi SMS dan telepon.

Akan tetapi, pada beberapa kesempatan kalian pasti membutuhkan SMS karena orang yang akan kalian hubungi tidak memiliki aplikasi chatting kan? Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara kirim SMS gratis dengan nomor palsu di android, berikut selengkapnya.

Cara Kirim SMS Gratis di Android Dengan Nomor Palsu

Ketika kalian butuh SMS namun kalian tidak memiliki pulsa, kalian dapat menggunakan cara ini karena selain kalian dapat mengirim SMS secara gratis, kalian dapat menggunakan nomor palsu untuk mengirim SMS tersebut sehingga identitas kalian tidak diketahui. Berikut cara selengkapnya:

1. Pertama, download aplikasi SMSin. Aplikasi ini berbeda dengan layanan SMS gratis menggunakan web, aplikasi SMSin ini jauh lebih mudah.

2. Setelah aplikasi selesai didownload, tidak ada pengaturan khusus untuk mulai mengirim SMS gratis. Kalian tingga masukkan nomor tujuan yang akan kalian SMS, pesan dan CAPTCHA yang ditampilkan. Untuk nomor, Kalian dapat mengambilnya dari kontak kalian.

3. Setiap SMS yang dikirim dengan aplikasi SMSin akan menggunakan nomor acak. Jadi, jangan lupa sebutkan nama kalian di setiap pesan yang kalian kirim. Mudahkan!

Itulah”Cara Kirim SMS Gratis di Android Dengan Nomor Palsu, Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares