Informasi

Begini, Cara Install LINE Messenger di Linux, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Install LINE Messenger di Linux, Sangat Mudah! – LINE Messenger adalah salah satu aplikasi chatting yang populer digunakan. Selain untuk chatting, line juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan, video call grup maupun personal, Line juga memiliki stiker-stiker lucu yang bisa dikirim kepada teman saat chat.

Jika kalian biasanya membuka line di smartphone ataupun PC Windows, dan baru saja beralih ke Linux dan ingin menginstall line messenger. Berikut cara menginstall Line Messenger di Linux.

Cara Install LINE Messenger di Linux

1. Pertama, karena aplikasi Line Messenger ini hanya tersedia dalam bentuk extensi chrome, download dan install aplikasi Chrome seperti biasa.

2. Selanjutnya, buka situs resmi line.me, kemudian pilih opsi Chrome. Setelah itu, akan diarahkan ke halaman Chrome extensions, klik Add to Chrome.

3. Line yang telah terinstall, kalian bisa akses Line messenger melalui browser chrome dengan mengklik toolbar line yang ada di pojok kanan atas browser.

Itulah informasi dan tutorial “Begini, Cara Install LINE Messenger di Linux, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares