Informasi

Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Terkirim Sebelum Dibaca, Sangat Mudah!

By

on

Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Terkirim Sebelum Dibaca, Sangat Mudah! – Walaupun lebih aman jika dibandingkan dengan ngomong secara langsung dengan bertatap muka, mengirim pesan via chat terkadang juga dapat menimbulkan kesalahpahaman. Hampir semua orang pasti pernah menyesal saat sudah terlanjur mengirim pesan yang seharusnya tidak dikirim.

Pesan yang dengan bahasa yang kurang pantas atau pesan yang salah ketik atau typo yang terlanjur terkirim ingin rasanya untuk menghapus atau menariknya lalu mengetik dan mengirim ulang. Namun sayangnya, tidak semua aplikasi chatting memungkinkan hal tersebut. Bagi kalian pengguna WhatsApp tenang saja karena WhatsApp menghadirkan fitur untuk menghapus pesan yang tidak seharusnya kalian kirim. Berikut cara hapus pesan terkirim di whatsapp:

Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Terkirim

1. Misalnya kalian sudah mengirim pesan yang tidak seharusnya kalian kirim, seperti ini:

2. Dan pesan tersebut sudah terkirim dengan adanya tanda ceklis satu, tapi kalian menyesal dan berharap pesan tersebut tidak terbaca.

3. Tenang saja, jika orang yang kalian kirim pesan tersebut belum membacanya, kalian dapat menghapusnya dengan cara menekan lama pesan tersebut hingga seperti gambar dibawah ini.

4. Selanjutnya, klik ikon tempat sampah yang ada dibagian atas, maka akan muncul pop up seperti dibawah lalu pilih DELETE FOR EVERYONE

5. Maka secara otomatis, pesan whatsapp tersebut terhapus

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Terkirim Sebelum Dibaca, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

You must be logged in to post a comment Login

Shares