Android

Cara Flash Andromax ES C46B2G Bootloop Dengan TF Update 100% Work

By

on

Cara Flash Andromax ES C46B2G Bootloop Dengan TF Update 100% Work – Andromax ES C46B2G milik anda mungkin sering mengalami bootloop yaitu kondisi gagalnya proses saat menjalankan program atau aplikasi lainnya pada ponsel. Selain permasalahan tersebut, Andromax ES C46B2G milik anda sering mengalami hang logo, sering restart sendiri, terinfeksi malware, brick, mengalami kerusakan sistem hingga mati total atau matot.

Untuk mengatasi hal tersebut anda perlu mengatasinya dengan cara flashing/install ulang, flash adalah proses mengganti ulang software ponsel. Berikut adalah Cara Flash Andromax ES C46B2G Via TF Update:

Cara Flash Andromax ES C46B2G Via TF Update

1. Pertama download terlebih dahulu Firmware atau Stock ROM Andromax ES
2. Kemudian ekstrak firmware yang telah anda download dan pindahkan ke SD Card, diluar saja jangan dalam folder agar lebih mudah menemukannya.


3. Pastikan baterai ponsel anda diatas 50%, selanjutnya masuk ke mode recovery. Matikan Andromax ES C46B2G milik anda lalu tekan dan tahan tombol Power + Volume Up + Volume Down secara bersamaan.

4. Jika sudah muncul tulisan “Parsing Configuration Informaton“, lepaskan semua tombol. Maka prosesw flashing akan berjalan secara otomatis.

5. Jika sudah selesai, maka akan ada tulisan “Update Success!“. Setelah itu restart ponsel Andromax ES C46B2G anda dengan cara tekan dan tahan tombol power.

Itulah Cara Flash Andromax ES C46B2G Bootloop Dengan TF Update 100% Work Semoga informasi yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares