Informasi

Cara Edit Foto Efek Galaksi di Langit Dengan Picsart, Sangat Mudah!

By

on

Cara Edit Foto Galaxy Sky atau Efek Galaksi di Langit Dengan Picsart, Sangat Mudah! – Kalian pasti pernah melihat foto yang diunggah di sosial media dengan efek galaksi di langit atau galaxy sky tapi kalian belum atau tidak tahu cara membuatnya. Seperti diketahui, galaksi adalah tempat berkumpulnya benda langit seperti bintang , meteor dan lain sebagainya. Dengan adanya efek galaxy tersebut, foto tersebut akan lebih terlihat unik dan keren. Berikut ini cara selengkapnya:

Cara Edit Foto Efek Galaksi di Langit Dengan Picsart

1. Pertama, buka aplikasi picsart terlebih dahulu, lalu pilih menu edit dan masukkan foto yang ingin kalian edit.

2. Selanjutnya, masukkan gambar galaxy yang ingin kalian gunakan. Lalu, atur gambar galaxy sesuai dengan foto kalian dan atur opasitasnya, jika sudah normalkan kembali opasitasnya.

3. Kemudian, masukkan gambar galaksi lagi , gambar galaksi ini nantinya sebagai bayangan agar lebih nyata. Tap icon ( + ) lalu pilih tambah foto. Atur posisinya menjadi berlawanan dengan gambar galaksi yang pertama lalu atur opasitasnya.

4. Jika sudah, hapus bagian gambar galaksi yang menutupi foto kalian, tap ikon eraser lalu hapus bagian yang tidak dibutuhkan.

5. Selesai, hasilnya akan seperti ini.

Itulah informasi dan tutorial tentang”Cara Edit Foto Efek Galaksi di Langit Dengan Picsart, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares