Informasi

Cara Edit Foto 3D Effect di Android Dengan PictArt, Sangat Mudah!

By

on

Cara Edit Foto 3D Effect di Android Dengan PictArt, Sangat Mudah! – Ada banyak cara edit foto mulai dari magic splash, upside down, efek galaksi, asap rokok (smoke effect) dan lain sebagainya, kini juga banyak yang melakukan edit foto 3D agar lebih keren dan menarik. Berikut scara edit foto menjadi 3D di android, selengkapnya:

Cara Edit Foto Menjadi 3D di Android

1. Pertama, download dan install aplikasi PicsArt.

2. Jika sudah diinstall, selanjutnya buka aplikasi tersebut lalu kalian harus login terlebih dahulu untuk masuk ke picsart, kalian dapat login dengan menggunakan facebook atau google.

 

3. Jika sudah login, selanjutnya, pilih icon + yang ada dibagian bawah tengah lalu pilih Edit.

4. Kemudian, pilih gambar yang ingin kalian Edit.

5. Selanjutnya, klik menu Gambar dan pilih ikon tambahkan foto pada bagian bawah untuk menambahkan gambar kedua.

 

6. Setelah itu, pilih gambar lalu klik icon ceklist.

7. Silahkan sesuaikan posisi gambar pertama dan kedua. Jika sudah, klik ikon di bagian bawah, lalu kurangi bagian Keburaman agar kalian mudah untuk menyeleksinya.

8. Kalian bisa menyeleksinya dengan tap ikon penghapus yang ada di bawah. Lakukan seleksi foto hingga selesai, jika sudah klik ikon Ceklist lalu pilih Simpan.

Itulah informasi dan tutorial tentang “Cara Edit Foto 3D Effect di Android Dengan PictArt, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares