Troubleshooting

Cara Mudah Cepat dan Praktis Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi dengan Android

By

on

Cara Download Video di Youtube dengan ponsel Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Pro.Co.Id – Cara download video lewat Youtube dengan ponsel android tanpa menggunakan aplikasi memang menjadi pilihan banyak pengguna dan sebagai alternatif pengguna smartphone android yang ingin mengunduh wideo dari situs youtube, pilihan ini banyak digunakan karena cara ini memiliki banyak keuntungan, seperti kta tidak peru mendownlod terlebih dahulu aplikasi penunjang untuk mendownload video, jadi akan lebih menghemat kuota.

Sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi penunjang proses download video lewat youtube yang dapat digunakan seperti tubemate , mediaclip , youtubedownloader dan lain sebagianya . Namun kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara download video di Youtube tanpa aplikasi.

Cara ini dapat anda gunakan untuk segala jenis tipe HP yang menggunakan sistem operasi android, seperti Samsung, Oppo, Smartfreen, Asus, dan jenis-jenis lainnya. Hanya saja kecepatan proses download berbeda-beda tergantung spesifikasi dan sinyal jaringan.

Tutorial Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Sesuai dengan pembahasan di atas, kali ini penulis akan berbagi cara mendownload video di Youtube tanpa menggunakan aplikasi penunjang. simak cara berikut ini.

1. Buka aplikasi youtube, dan pilih video yang akan anda tonton dan download.

screenshot_2016-09-26-09-22-55
2. Setelah video terbuka, buka tap tombol share/bagi lalu salin URL . (Lihat tanda lingkaran gambar diatas)

screenshot_2016-09-26-09-23-17

3. Setelah URL tersalin, buka aplikais browser lalu paste kan URL yang telah anda salin tadi

screenshot_2016-09-26-09-23-57
4. Perhatikan URL yang di sudah di paste kan, lalu tambahkan “ss” pada link di depannya, seperti ssyoutube.com . (Perhatikan gambar di bawah)

screenshot_2016-09-26-09-24-21
5. Setelah LInk di ubah lanjutkan pencarian, lalu tunggu sebentar maka akan muncul tombol unduh, klik tombol unduk untuk mendownload video yang di inginkan.

sip

Tunggu samapai proses donload selesai. Demikian informasi yang diberikan semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares