Informasi

Cara Download Lagu JOOX Dengan Internet Download Manager, Mudah!

By

on

Cara Download Lagu di JOOX Dengan Internet Download Manager, Mudah! – JOOX adalah layanan pemutar musik streaming yang digemari banyak orang, karena di JOOX kita dapat menemukan lagu lagu apapun mulai dari lagu indonesia, korea, inggris dan lain sebagainya. Selain mendengarkan lagunya, kalian juga dapat menonton video klip lagu yang ada disana. Satu lagi,kalian juga dapat mendownload lagu yang kalian sukai untuk diputar di mode offline.

Sayangnya, lagu yang kalian download untuk diputar di offline hanya bisa diputar di JOOX saja. Hal itu karena format di joox bukan format musik seperti mp3 jadi tidak dapat diputar di aplikasi musik lain.

Cara Download Lagu di JOOX Dengan Internet Download Manager

1. Pertama download aplikasi JOOX di Smartphone kalian. Jika sudah buka aplikasi joox dan login menggunakan akun Facebook, WeChat, atau yang lain.

2. Sebelumnya, jika kalian ingin men-download lagu VIP, maka kalian harus melakukan misi kecil yang diberikan JOOX, seperti share harian, undang teman, atau kalau mau kalian dapat membelinya.

3. Setelah itu, masuk ke website JOOX melalui PC.

4. Selanjutnya, klik Login di pojok kanan atas, lalu kalian dapat login dengan akun yang sama dengan yang di smartphone tadi.

5. Di sini kalian dapat mendownload jutaan lagu yang ada di JOOX. Tetapi, untuk mendownload lagu-lagu tersebut kalian harus menggunakan Internet Download Manager.

6. Untuk mendownload lagu di JOOX, kalian harus putar terlebih dahulu lagunya hingga muncul notifikasi download dari IDM.

Setelah itu, kalian tinggal klik Download this audio dan pastikan lagu yang ingin kalian download benar berdasarkan judulnya.

Itulah informasi dan tutorial”Cara Download Lagu JOOX Dengan Internet Download Manager, Mudah! “, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares