Informasi

Cara Download dan Main Arena of Valor (AoV) di Android, Sangat Mudah!

By

on

Cara Download dan Main Arena of Valor di Smartphone Android, Sangat Mudah! – Arena of Valor (AoV) adalah salah satu game MOBA ala DotA yang populer di smartphone Android. Game ini mengusung permainan 5v5 dengan 3 lane dan berbagai monster hutan yang bisa kalian bunuh. Selain itu, grafis yang diberikan juga cukup bagus, memiliki server lokal dan memiliki banyak hero yang keren. Nah berikut ini Cara Download dan Main Arena of Valor di Android:

Cara Download Arena of Valor di Android

Untuk mendownload Cara Download Garena Arena of Valor (AoV) di android, kalian dapat langsung menuju Google Play Store lalu cari Arena of Valor. Nah jika sudah selesai download dan install game Arena of Valor di smartphone android kalian, selanjutnya kalian dapat langsung bermain. Nah berikut cara bermain game Arena of Valor di Smartphone Android.

Cara Main Game Arena of Valor

Seperti kebanyakan game MOBA, cara main Arena of Valor ini ttidak berbeda jauh dengan Mobile Legends maupun Vainglory. Yang membedakan, game ini memiliki beberapa tambahan fitur yang seru. Nah berikut cara main Arena of Valor:

1. Pertama, pastikan smartphone kalian memiliki spesifikasi RAM minimal 1GB. Walaupun begitu, agar dapat bermain dengan grafis Full HD, sebaiknya kalian menggunakan smartphone dengan RAM minimal 2GB.

2. Selanjutnya, pilih server. Sementara ini, server lokal yang tersedia hanya Baratayuda. Tapi tidak mungkin jika Garena akan menyediakan server lain.

2. Silahkan selesaikan Training yang ada di awal permainan. Ini berguna agar kalian mengetahui cara mengontrol Hero Arena of Valor (AOV) dan juga skill yang dimilikinya.

3. Jika sudah selesai training, kalian dapat mulai bermain diberbagai mode Match yang ada di Arena of Valor. Ada Quick Match, Ranked Match (terbuka saat level tertentu dan jumlah Hero tertentu) dan juga Custom Match.

4. Pada mode PvP ada banyak Match yang bisa kalian ikuti. Masing-masing Match memiliki karakter dan keuntungan tersendiri.

5. Sisanya, kalian tinggal Battle seperti game MOBA pada umumnya. Kalian bisa memulai memilih Hero, atribut, hingga item pendukung untuk memperkuat kalian selama Battle dapat diperoleh seperti biasa.

Demikian informasi dan tutorial”Cara Download dan Main Arena of Valor di Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares