Android

Cara Daftar Whatsapp Di Android Dengan Cepat dan Mudah

By

on

Pro.Co.Id – Cara membuat akun Whatsapp sangatlah mudah. Banyak orang yang telah menggunakan aplikasi WA ini, namun banyak juga yang tidak mengetahui apa itu Whatsapp itu? Whatsapp adalah aplikasi pesan yang ada dalam ponsel yang dapat mengirim pesan dengan cara lintas platform. Berbeda dengan sms biasa dengan aplikasi ini anda tidak dikenakan biaya pulsa melainkan paket data internet. Selain untuk mengirim pesan, WA juga dapat digunakan unjtuk melakukan panggilan baik itu video atau suara, mengirim file, foto dan banyak yang lainnya.

Bagi masyarakat awam yang belum mengenal Whatsapp atau WA dan memiliki ponsel baru mungkin bertanya bagaimana cara membuat akun whatsapp. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara daftar akun Whatsapp di Ponsel android, berikut adalah cara selengkapnya:

Cara Membuat Akun Whatsapp di Android

  • Pertama download da install aplikasi Whatsapp di Playstore.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut maka akan ada halaman sambutan selamat datang dan informasi tentang whatsapp yang mendukung cross platform, untuk melanjutkan pembuatan akun silahkan tab Agree and Continue.

  • Selanjutnya anda akan dimunta untuk memasukkan nomer telepon anda yang akan didaftarkan pada Whatsapp, jika sudah dimasukkan tab OK untuk melanjutkan proses berikutnya.

  • Akan muncul jendela konfirmasi nomor telepon anda, jika sudah benar tab OK untuk ke tahap berikutnya.

  • Jika sudah menerima kode konfirmasi yang dikirimkan whatsapp pada nomer yang anda masukkan, isikan ke kotak dialog untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

  • Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi kotak nama dan foto profil.

  • Apabila sudah, maka akan loading sesaat dan ada informasi sisa umur akun whatsapp anda. Akan muncul tombol Continue, maka tab Continue.

  • Akun anda sudah siap untuk digunakan, dalam whatsapp akan ada 3 tab yaitu Calls, Chats dan Contact.

Demikian tutorial Cara Daftar Whatsapp Di Android Dengan Cepat dan Mudah  selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

 

You must be logged in to post a comment Login

Shares