Android

Cara Custom Shortcut Dengan Tombol Home Android Dengan Mudah

By

on

Cara Custom Shortcut Dengan Tombol Home Android Dengan Mudah – Dengan menggunakan tombol home smartphone android, kalian dapat mengcustom shortcut. Cara custom shortcut menggunakan tombol home di android tersebut akan meningkatkan pengalaman kalian dalam bermain smartphone karena kalian hanya perlu menekan tombol home di smartphone kalian untuk masuk ke beberapa aplikasi tertentu sesuai keinginann kalian. Berikut cara selengkapnya

Cara Custom Shortcut Dengan Tombol Home Android

1. Pertama, donwload dan instal aplikasi Home2 Shortcut. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.

2. Pada aplikasi tersebut, kalian akan melihat empat proses. Pertama pilih apa yang akan kalian buat di shortcut dengan menggunakan tombol home, itu dapat berupa aplikasi, plug-ins atau yang lainnya.

3. Nah, kali ini kita akan memilih aplikasi, maka akan ada tampilan aplikasi yang kalian miliki di smartphone kalian. Pilih salah satu lalu tap OK.

4. Pada proses selanjutnya, akan ada 7 pilihan, kalian dapat memilih sesuai keinginan kalian namun direkomendasikan yaitu Normal.


5. Kemudian, kalian diwajibkan memilih Home2 Shortcut sebagai launcher kalian agar dapat menggunakan fitur di aplikasi ini.

6. Setelah itu, pilih Close dan ketuk tpombol home dan pilih Home2 Shortcut.

7. Pilih Home2 Shortcut lalu ketuk Remember my choice (ini pilihan untuk beberapa smartphone Android). Sekarang, kalian tap dua kali tombol home dan lihat hasilnya.

Itulah tutorial dan informasi tentang”Cara Custom Shortcut Dengan Tombol Home Android Dengan Mudah“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares