Informasi

Begini, Cara Buat Jadwal Kirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Buat Jadwal Kirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis, Sangat Mudah! – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang populer dikalangan pengguna smartphone. WhatsApp dikenal sebagai aplikasi perpesanan yang memiliki banyak fitur, salah satunya yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Bagaimana caranya?Berikut cara selengkapnya:

Cara Buat Jadwal Kirim Pesan WhatsApp Otomatis

Untuk mengirim pesan whatsapp secara otomatis dengan penjadwalan terlebih dahulu, kalian membutuhkan aplikasi bernama SQEdit Scheduling App, aplikasi ini memungkinkan menjadwal pengiriman pesan WhatsApp sesuai kebutuhan dan keinginan kalian. Berikut cara selengkapnya:

1. Pertama, download dan install aplikasi SQEdit Scheduling App di smartphone kalian.

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut lalu pilih WhatsApp

3. Selanjutnya beri izin pada aplikasi untuk mengakses kontak dan pesan WhatsApp dengan pilih opsi Allow.

4. Jangan lupa, aktifkan aplikasi pada menu Settings dengan cara pilih opsi Accessibility lalu pilih SQEdit dan aktifkan menjadi On.

5. Sekarang kalian dapat mulai menggunakan aplikasi. Mulai dengan pilih kontak lalu ketikkan pesan yang ingin kalian kirim dan atur jadwal yang kalian inginkan untuk mengirim pesan tersebut. Jika sudah selesai, aktifkan penjadwalan dengan tap opsi SCHEDULE yang ada di bagian kanan atas.

6. Sekarang, pesan whatsapp kalian akan secara otomatis terkirim pada waktu yang sudah kalian jadwalkan. Kalian akan menerima notifikasi jika pesan sudah terkirim.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”Begini, Cara Buat Jadwal Kirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares