Informasi

Tanpa Root! Cara Ampuh Hack Wifi Di Android Dengan WiFi Master Key

By

on

Tanpa Root! Cara Ampuh Hack Wifi Di Android Dengan WiFi Master Key – Sangatlah senang jika bisa terhubung Wifi gratis dengan kecepatan yang mumpuni. Namun WiFi gratisan tidak selalu memiliki kecepatan yang mumpuni karena banyak user yang menggunakan. tetapi berbeda dengan Wifi yang dilengkapi dengan WPA2/PSK juga kode pengaman, sudah jelas WiFi dengan WPA2/PSK, hanya user yang mengetahui kode atau passwordnya saja yang dapat menggunakan WiFi.

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara membobol WiFi di android dengan menggunakan WiFi Master Key Tanpa Root.

Cara Membobol Wifi di Android Dengan WiFi Master Key

1. Pertama, pastikan kalian telah mendownload dan menginstall aplikasi WiFi Master key.

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi tersebut maka akan muncul tampilah seperti ini.

3. Setelah itu, klik Experience Now.

4. Kemudian, aplikasi WiFi Master Key akan melakukan scan untuk memindai jaringan Wifi yang tersedia. Apabila sudah ketemu Wifi target, kalian cukup klik nama Jaringan Wifi lalu klik opsi Connect.

5. Apabila muncul seperti di bawah, pilih saja Yes. Disini kalian diminta untuk mengaktifkan Akses Data Mobile, tujuannya agar dapat melakukan proses lacak password dengan mudah. Apabila kalian tidak memiliki kuota data, boleh langsung menggunakan pulsa karena biaya yang dibutuhkan hanya sedikit sekitar 10-15 Kb saja.

6. Setelah di-klik, tampilannya akan seperti dibawah ini. Tunggu hingga proses koneksi 100%.


7. Jika sudah, maka kalian akan langsung terhubung ke jaringan wifi tersebut. Namun sayang, aplikasi ini tidak menampilkan password saat sudah terhubung.

Itulah informasi tentang”Tanpa Root! Cara Ampuh Hack Wifi Di Android Dengan WiFi Master Key“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai Jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares