Informasi

Begini, Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack, Sangat Mudah! – Hampir semua orang memiliki akun instagram. Dengan instagram, kita dapat membagikan foto ataupun video kegiatan keseharian kita. Selain itu, instagram juga memiliki berbagai fitur menarik bahkan kita bisa menjadi selebgram yang dimana kita mendapatkan penghasilan dari instagram.

Tapi perlu diketahui, mungkin ada saja orang yang tidak suka dengan kalian dan mungkin mereka akan mencoba meng-hack akun instagram kalian. Ciri atau tanda instagram kalian sedang di hack, diantaranya: DM dengan orang lain, ollow orang yang tidak dikenal, like foto maupun video yang tidak pernah kalian lihat, upload foto maupun video tidak senonoh dan online sepanjang hari.

Tapi jika hal tersebut terjadi, jangan khawatir. Jika akun kalian kena hack kalian dapat mengembalikannya dengan cara berikut ini, berikut cara mengembalikan akun instagram yang kena hack, selengkapnya:

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack

1. Pertama, kunjungi website Instagram, lalu pilih Privasi & Keamanan.

2. Selanjutnya, pilih Melaporkan Sesuatu.

3. Kemudian, pilih Akun yang Dibajak.

4. Setelah itu, pilih Sepertinya akun Instagram saya diretas.

5. Berikutnya, pilih Email pengaturan ulang kata sandi.

6. Selanjutnya, masukan email atau ID Instagram kalian, lalu ceklis pada bagian Captcha dan pilih Atur ulang kata sandi.

7. Setelah itu, kalian akan mendapatkan email dari pihak Instagram untuk mereset password Instagram dan pilih Reset Password.

8. Kemudian, masukkan password baru dan pilih Atur Ulang Kata Sandi.


Bagi kalian yang akun instagram-nya belum terkena hack atau yang sudah pulih dari hack, kalian dapat memberikan pengamanan tambahan dengan melakukan autentikasi dua-faktor.

Itulah informasi ┬átentang “Begini, Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares