Informasi

Begini, Cara Mengaktifkan Mario Kart di Google Maps, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Mengaktifkan Mario Kart di Google Maps, Sangat Mudah! – Jika kalian penggemar super mario, pasti kalian tahu salah satu serial game balap spin off dari super mario yaitu Mario kart. Nah, bertepatan dengan diperingati Mario Day pada 10 maret lalu, Ninetendo dan Google bekerja sama dengan mengkolaborasikan mario kart menjadi ikon kendaraan di google maps. Kehadiran mario di google maps sama dengan Pac-man atau pesawat tempur star wars, tie-fighter sebelumnya, mario kart dapat dijadikan sebagai petunjuk jalan di google maps. Berikut Cara Mengaktifkan Mode Mario Kart di Google Maps:

Cara Mengaktifkan Mario Kart di Google Maps

1. Pertama, pastikan aplikasi google maps kalian dengan versi paling baru. Jika belum, segera update di Play Store agar dapat menggunakan fitur Mario Kart.

2. Buka Google Maps, lalu tentukan tujuan kalian. Jika biasanya kalian menekan Start untuk memulai perjalanan, kalian tekan terlebih dulu ikon tanda tanya yang ada di sebelah kanan (kotak merah di gambar) untuk memasukkan karakter Mario Kart.

3. Selanjutnya, pilih LET’S-A GO! untuk mengganti ikon kendaraan kalian dengan Mario Kart.

4. Nah, sekarang kalian bisa memainkan Mario Kart di Google Maps karena Mario dan gokartnya yang kini menandakan letak atau posisi kalian di peta.

Itulah tutotial””. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares