Informasi

Begini, Cara Menambahkan/Costum Lokasi Baru Di Instagram, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Menambahkan/Costum Lokasi Baru Di Instagram, Sangat Mudah! – Saat kita memposting foto di Instagram, kita pasti ingin menyertakan lokasi dimana kita mengambil foto tersebut, tujuannya yaitu agar para followers tahu dimana lokasi dimana kalian mengambil foto tersebut.

Tapi terkadang lokasi yang akan kita tambahkan di postingan tidak ada di di Instagram, sedangkan kini Instagram sudah menghilangkan fitur menambahkan lokasi secara manual.

Namun jangan khawair, kalian masih bisa menambahkan lokasi baru di Instagram dengan bantuan aplikasi Facebook. Hal tersebut bisa dilakukan karena instagram telah diakusisi oleh Facebook, jadi semua lokasi yang ada di Instagram adalah lokasi yang ada di Facebook Places yaitu fitur lokasi yang ada di Facebook. Berikut cara menambambah lokasi baru di Facebook.

Cara Menambahkan Lokasi Baru Di Instagram

1. Pertama, buka aplikasi facebook di smartphone kalian lalu buatlah status baru.

2. Selanjutnya, pilih Check In atau Singgah di bagian bawah halaman untuk menambahkan status.

3. Kemudian, ketikkan nama tempat yang ingin kalian posting di Instagram, lalu pilih Tambahkan Tempat Baru.

4. Setelah itu, pilih kategori tempat yang akan dibuat. Kalian dapat memilih antara rumah, acara atau hanya untuk bersenang-senang.

5. Jika sudah, buat lokasi tersebut dan coba tambahkan lokasi tadi ke postingan instagram kalian

Itulah informasi tentang”Begini, Cara Menambahkan/Costum Lokasi Baru Di Instagram, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares