Informasi

Begini, Cara Membuat Tombol Home Virtual iPhone X di Android, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat Tombol Home Virtual iPhone X di Android, Sangat Mudah! – Sejak diluncurkan iPhone X menjadi perbincangan mulai dari harga, tampilan, spesifikasi hingga berbagai fitur canggih yang disematkan. Salah satu, fitur menarik dari iPhone X adalah hilangnya tombol home fisik yang biasanya ada ada di semua edisi iphone yang kini berganti menjadi tombol home virtual.

Karena terkesan keren dan fituristik, tak heran jika pengguna smartphone lain ingin memiliki tombol home virtual yang bentuknya hanya sebuah garis dan terletak di bagian bawah.

Cara Membuat Tombol Home Virtual iPhone X di Android

1. Pertama, download dan install aplikasi X Home Bar di smartphone android kalian.

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan aktifkan menu Enable. Selanjutnya ikuti petunjuk swipe layar ke atas untuk menggunakan tombol virtual tersebut.

3. Tombol home virtual tersebut bisa kamu fungsikan menjadi empat fungsi berbeda saat di swipe ke atas, bawah, kiri dan kanan. Kalian ddapat mengatur fungsi masing-masing sesuai keinginan kalian.

4. Pada aplikasi ini juga tersedia berbagai pilihan untuk difungsikan pada tombol home virtual kalian. Pilih satu yang dirasa paling dibutuhkan.

5. Nah sudah siap, tombol home virtual seperti iPhone X kini sudah bisa digunakan di smartphone kalian.

Itulah informasi tentang”Begini, Cara Membuat Tombol Home Virtual iPhone X di Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares