Informasi

Begini, Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam Satu Smartphone, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam Satu Smartphone, Sangat Mudah! – Sekarang banyak ditemukan akun-akun smurf di Mobile Legends. Akun Smurf ialah istilah untuk akun yang didaftarkan ulang atau dibuat oleh orang yang sudah pro. Dimana orang pro tersebut akan bermain ulang seperti pemain baru. Hal tersebut mungkin menyenangkan bagi orang yang pro dapat mempermainkan player noob dengan memperoleh puluhan kill dalam satu pertandingan.

Kalian para player Mobile Legends tentu tahu jika game ini hanya dapat dimainkan dengan satu akun disetiap smartphone, kecuali smartphone android kalian memiliki fitur second space, maka kalian dapat membuat akun lebih dari satu dalam satu smartphone. Nah kali ini kita akan memberikan tips cara bermain 2 akun mobile legends dalam satu smartphone. Berikut selengkapnya:

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam Satu Smartphone

1. Pertama download dan install aplikasi Parallel Space di smartphone kalian.

2. Jika sudah di install, silakan kalian jalankan aplikasi tersebut dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Selanjutnya, untuk memulai silakan klik Start.

3. Pada tahap ini, silakan kalian cari dan pilih game Mobile Legends. Jika sudah, tekan Add to Parallel Space.

4. Secara otomatis maka akan muncul shortcut Mobile Legends yang baru, silakan jalankan shortcut tersebut dan nanti Mobile Legends yang baru akan segera dimulai.

5. Selanjutnya, silakan kalian tentukan nick baru yang kalian inginkan dan tekan Ok.

6. Maka, akun baru kalian sudah berhasil di buat dan silahkan kalian selesaikan latihan agar kalian bisa membuka player Layla dan Zilong.

7. Jangan lupa Bind akun tersebut dengan menggunakan akun google atau facebook kalian karena jika tidak kalian bisa saja terhapus.

Demikian informasi dan tutorial”Begini, Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam Satu Smartphone, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares