Informasi

Begini, Cara Logout/Keluar Facebook di Semua Perangkat, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Logout/ Keluar Facebook di Semua Perangkat, Sangat Mudah! – Facebook merupakan salah satu media sosial uang populer di dunia. Hampir semua orang di dunia memiliki akun sosial media ini, di Indonesia sendiri memiliki 115 juta pengguna aktif menurut data pada kuartal kedua tahun 2017.

Dengan berbagai kemudahan yang ada pada facebook memungkinkan diakses melalui berbagai platform. Untuk menjaga keamanan akun facebook kalian, kali ini kita akan memberikan tips cara logout atau keluar facebook di semua perangkat sekali klik.

Cara Logout Facebook di Semua Perangkat

Ini memungkinkan untuk keluar dari semua akun facebook yang pernah diaktifkan pada beberapa perangkat sekaligus. Tapi perlu diingat, cara ini hanya bisa dilakukan melaluo browser desktop seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.

1. Pertama, kalian harus login ke akun Facebook kalian. Pada bar bagian atas pilih ikon segitiga kebawah lalu pilih menu setting.


2. Setelah itu, kalian akan diarahkan ke pengaturan utama Facebook. Pada halaman ini, silahkan pilih menu Security and login yang ada pada kolom sebelah kiri layar.

3. Selanjutnya, pada menu Security and Login, kalian akan menemukan bagian Where you’ve logged in yang berisi informasi perangkat mana saja yang telah kalian akses Facebook. Setelah itu, klik See more untuk menampilkan daftar perangkat lebih banyak.

4. Kemudian, scroll ke bawah dan pada bagian kanan dipilih Logout of all sessions untuk memulai logout Facebook pada semua perangkat.

5. Setelah itu, akan muncul jendela konfirmasi untuk proses selanjutnya. Jika kalian sudah yakin, kalian hanya perlu meng-klik tombol Logout.

6. Maka secara otomatis, Facebook akan melogout semua akun yang pernah login diberbagai perangkat sebelumnya. Kalian akan tetap login dimana kalian melakukan proses logout sekaligus ini.

Itulah informasi tentang”Begini, Cara Logout/ Keluar Facebook di Semua Perangkat, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares