Informasi

Begini, Cara Download Video Instagram Melalui Telegram, Sangat Mudah!

By

on

Begini, Cara Download Video Instagram Melalui Telegram, Sangat Mudah! – Instagram adalah salah satu aplikasi populer digunakan untuk membagikan moment berupa foto maupun video hingga status. Selain itu, kita juga dapat melakukan chatting melalui DM atau direct message dan masih ada banyak fitur menarik lainnya seperti live streaming, instagram story, boomerang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Instagram, tentu saja kita banyak menemukan foto atau video yang menari dan tentunya kita ingin menyimpannya. Tapi sayangnya, Instagram tidak menyediakan tombol untuk mendownload foto dan video instagram tersebut. Untuk itu, kalian dapat mendownload video instagram via telegram yaitu dengan mengirim link video di chat telegram dan kita dapat langsung download langsung via chat telegram tersebut, berikut selengkapnya:

Cara Download Video Instagram via Telegram

1. Pertama, buka instagram dan cari video yang ingin kalian download di instagram.

2. Jika sudah ketemu, klik tombol opsi (ikon titik tiga di bagian kanan atas video)

3. Selanjutnya, silahkan pilih Copy Link.

4. Kemudian, buka aplikasi Telegram dan masuk ke chatroom.

5. Berikutnya, pastekan link video instagram yang sudah dicopy tadi ke chatbox lalu kirimkan chat tersebut.

6. Maka, secara otomatis akan menampilkan video yang ada di instagram. Selanjutnya, klik tombol Download pada video yang muncul.

7. Selanjutnya, video akan tersimpan di memori smartphone kalian.

Itulah informasi tentang “Begini, Cara Download Video Instagram Melalui Telegram, Sangat Mudah!”, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

You must be logged in to post a comment Login

Shares