Informasi

3 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp, Sangat Mudah!

By

on

3 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp, Sangat Mudah! – Aplikasi WhatsApp memang menjad aplikasi chatting yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone, karena whatsapp memiliki berbagai fitur menarik diantaranya seperti melakukan video call, melakukan panggilan suara, menyembunyikan pesan whatsapp tanpa menghapus pesan tersebut dan masuk grup tanpa undangan admin dan lain sebagainya. Selain itu, kita dapat mengetahui jika orang lain sedang aktif WhatsApp.

Tapi taukah kalian, status online di whatsapp bisa disembunyikan atau dihilangkan. Berikut ini adalah cara menghilangkan status online di whatsApp.

Cara Menghilangkan Status Terakhir Online di WhatsApp

Cara I

1. Pertama, buka aplikasi whatsApp kalian, selanjutnya masuk ke menu Setelan dengan cara pilih ikon titik tiga di bagian kanan atas lalu pilih Setelan, setelah itu pilih opsi Privasi.

2. Selanjutnya, pilih opsi terakhir dilihat. Kemudian pilih ubah status dari semua orang/kontak saya menjadi Tidak Ada, maka selanjutnya semua orang tidak akan mengetahui status terakhir online kalian.

Cara II

Cara kedua ini sangat mudah yaitu dengan cara mematikan fitur data seluler dan Wifi pada smartphone kalian pada saat kalian membuka whatsapp, jadi kalian akan terlihat Offline

Cara III

Cara selanjutnya yang dapat digunakan yaitu dengan memanfaatkan aplikasi bernama Unseen.

1. Pertama, download dan install aplikasi Unseen.

2. Jika sudah, jalankan aplikasi dan tap Enable Accessibility, lalu geser toggle Unseen untuk mengaktifkan aplikasi untuk mengaksesnya.

3. Selanjutnya, akan muncul kotak dialog konfirmasi, lalu tap Allow

4. Jika sudah, maka setiap ada pesan WhatsApp, kalian akan melihat isi pesan tanpa terlihat Online di WhatsApp.

Itulah Informasi dan tutorial tentang”3 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya.

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares