Informasi

2 Cara Edit Foto Asap Rokok Berwarna Dengan PicsArt dan PicSay Pro

By

on

2 Cara Edit Foto Asap Rokok Berwarna-Warni Dengan PicsArt dan PicSay Pro – Mungkin kalian pernah melihat foto asap rokok berwarna-warni di jejaring sosial tapi kalian bingung bagaimana membuat foto asap rokok berwatna tersebut, nah kali ini kita akan membahas tentang cara edit foto asap rokok berwarna di PicsArt dan PicSay.

Cara Edit Foto Asap Rokok Berwarna Dengan PicsArt

1. Pertama, buka aplikasi picsart, lalu pilih foto yang ingin kalian edit.

2. Selanjutnya, Klik Draw lalu pilih warna sesuai keinginan kalian dengan contoh settingan seperti ini:


3. Kemudian, warnai asap tersebut sesuai keinginan kalian.

4. Setelah itu, pilih mode overlay yang ada di bagian pojok kanan bawah.

5. Maka, hasilnya akan seperti ini:

Cara Edit Foto Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro

1. Pertama buka aplikasi picsay di ponsel kalian

2. Selanjutnya masukkan gambar atau foto yang akan kalian edit (usahakan yang diambil pada malam hari agar pencahaannya lebih keren). Jika sudah, pilih opsi Effect lalu pilih Grayscale .

3. Kalian dapat mengubah ukuran Grayscale hingga 360 derajat. Dengan mengggeser kekanan maka secara otomatis warna gambar akan berubah menjadi hitam putih, jika sudah tab ikon ceklist. Berikutnya, pilih opsi adjust dan gunakan painst mask/Selection.

4. Pada tahap ini, kalian dapat gosokan bagian yang ingin dihitamkan. Jika sudah silahkan tab Penel select (ikon titik tiga) lalu pilih Blur Selection.

5. Kemudian, atur tingkat blur menjadi full dengan menggesernya kekanan lalu tan ikon centang jika sudah. Kemudian pilih effect Blend With Color untuk menggelapkan area yang telah diseleksi (hijau).

6. Silahkan atur tingkat kegelapan Blend dengan cara menggesernya kekanan, jika sudah klik ikon centang. Setelah itu, pilih Adjust dan pilih efek Curves.

7. Kalian dapat mengatur tingkat keerahan sesuai dengan keinginan kalian, jika sudah silahkan klik ikon centang. Selanjutnya pilih Effect dan pilih Insert Picture untuk memilih gambar mentahan asap rokok berwarna yang seolah-oleh keluar dari mulut.

8. Atur ukuran dan juga letak gambar mentahan asap rokok berwarna tersebut agar tampak nyata. Jika sudah sesuai klik ikon centang.

Itulah informasi dan tutorial tentang “2 Cara Edit Foto Asap Rokok Berwarna Dengan PicsArt dan PicSay Pro“, semoga bermanfaat.

You must be logged in to post a comment Login

Shares