Informasi

2 Cara Download Foto dan Video Instagram Stories Teman Di HP Android, Sangat Mudah!

By

on

2 Cara Download Foto dan Video Instagram Stories Teman Di HP Android, Sangat Mudah! – Instagram story atau instastory merupakan fitur yang disediakan instagram untuk membagikan foto atau video singkat sehari-hari. Insta story juga disebut dengan snapgram karena ide aplikasi ini berawal dari aplikasi snapchat.

Sayangnya, instagram story hanya bisa ditampilkan selama 24 jam. Jadi jika kalian akan susah untuk melihat ulang story tersebut. Nah untuk mengatasi hal tersebut, kali ini kita akan memberikan tips cara menyimpan atau cara download foto dan video instagram stories orang lain.

Cara Download Foto dan Video Instagram Stories Orang Lain Di HP Android

Cara I

1. Pertama, download dan install aplikasi Story Saver for Instagram di hp android kalian

2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut dan login ke akun instagram kalian

3. Jika sudah login, kalian akan melihat siapa saja akun dari following list yang membuat instagram stories, lanjutkan dengan klik username yang Storiesnya ingin kalian download.

4. Setelah kalian klik salah satu akun di list, kalian bisa lihat daftar Stories yang diunggah sebelum 24 jam baik itu foto atau video.

5. Kemudian, silakan klik foto atau video Stories yang ingin kalian download dengan menekan salah satu file lalu tekan tombol Save.

Cara II

1. Pertama, download dan install aplikasi Insta Stories Saver & Uploader

2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut lalu lihat sedikit panduannya.

3. Kemudian tap Open Instagram App! untuk membuka aplikasi instagram kalian dan lihat foto dan video yang ingin kalian download hingga selesai.

4. Setelah itu, kembali ke aplikasi Insta Stories Saver & Uploader. Lalu, tap Save All Videos! untuk mendownload semua video yang telah kalian lihat di instagram stories.

Itulah informasi ┬átentang”2 Cara Download Foto dan Video Instagram Stories Teman Di HP Android, Sangat Mudah!“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Shares